KISAH CINTA TKI KOREA YANG MENGHARUKAN [KISAH NYATA]




Kawan yg bekerja jadi TKI sudah 6 tahun bekerja dan gak pernah pulang ke indonesia. Dia menjalin hubungan dgn hubungan jarak jauh dgn pacar, seketika hubungan yg dijalani semakin hari semakin menjenuhkan., si cewe itu semakin hari semakin bosan jalani hubungan jarak jauh., perhatian pun mulai berkurang, dan mencari orang lain (selingkuhan) biar terasa ada yg dekat yg bisa memperhatikan., semakin hari si cewe itu sibuk dg kesenanganya tanpa memikirkan cowonya yg bekerja jd TKI., sampai ketika cowo dan cewe itu sering berantem., tapi si cewe tetap asik dgn kesibukan dan kesenangan., si cowo yg bekerja di pabrik semakin hari semakin gak fokus dgn kerjaanya., hingga pada suatu siang di tempatnya bekerja musibah datang kepadanya.

''KETIKA SEDANG MEMPERBAIKI MESIN PEMOTONG, DENGAN PIKIRAN YANG KACAU KARENA HUBUNGAN ASMARANYA, NAAS DIA LUPA MEMATIKAN SENSOR PEMOTONGNYA, SEWAKTU MASUK KE MESIN ITU.. SENSOR BERFUNGSI DAN PISAU ITU MEMUTUS KEPALANYA...


Dilain sisi, sicewe itu sadar bahwa cowo yg baru dipacarinya (selingkuhannya) cuma mempermainkannya,  dia pun hanya bisa menyesal dan menangis..

Jangan hanya karena KE EGOISAN KITA MEMIKIRKAN KESIBUKAN DAN KESENANGAN KITA sampai kita melupakan org yang sudah menyayangi dan tulus sama kita. Karena kita tidak pernah tau bahwa dialah yang terbaik dari yg terbaik. Jangan pernah sia-siakan perhatian atau kepedulian seseorang kepadamu.


KARENA CEWEMU ATAU COWOMU YG BEKERJA BUTUH PERHATIAN DAN SEMANGAT LEBIH.,,. KARENA AJAL TIDAK ADA YANG TAHU

Mohon SHARE kisah nyata ini agar menjadi pelajaran berharga bagi kita semua..