Yuk Pelajari Jurus "SUDAH TUA" Agar Sukses Di Usia Muda


Tadi pagi saya jumpa teman saya yang bernama willy, willy adalah teman sekolah saya dulu. Ketika 7-8 tahun yang lalu saya masih ingat, dia selalu gunakan jurus : SUDAH TUA
Jurus ini juga yang membuat dia sukses, dan sekarang sudah kaya raya + pemilik sebuah developer rumah middle price.

Jurus ini memang sangat aneh, bayangkan di usia yg masih muda, 25an, willy berani menggunakan jurus SUDAH TUA

Jika ada teman2 yg ajak dia dugem / hura2 / begadang utk main games, willy selalu menolak dan menjawab sudah tua. Karena memang orang tua tidak mengikuti gaya hidup anak muda yang lebih cenderung membuang waktu dan uang.

Rupanya tindakan dia memang benar, di saat usia yang masih muda, willy sudah berpikir bahwa dia sudah tua dan harus memiliki bisnis yang bisa membuat dia menjadi muda di masa tua.

Sebuah analisis yang sangat tepat dilakukan oleh willy. Jurus sudah tua dia juga membuat dia sering makan masakan mama + bawa bontot supaya tidak makan siang diluar rumah.

Bayangkan aja uang makan siang + santai duduk di starbuck yg banyak dilakukan anak muda sekarang bisa membuat dia hemat beberapa juta /bln. Dan dia investasikan utk bisnis kuliner kecil2.

Belum lagi duit makan cafe, nonton, spa, karaoke, dll semua dikumpulkan dan fokus ke bisnis2 kecil.

Ketika pulang kerja, dia selalu langsung pulang rumah dan Beristirahat atau pergi mengawasi bisnis2 kecil dia. Ketika di ajak kawan2 keluar rumah utk bersenang senang dan kumpul2 di warkop harapan/elisabeth dia selalu menolak dan keluarkan jurus : SUDAH TUA

Jujur saja, saya begitu menyesali mengapa saya tidak mempelajari jurus sudah tua ini sejak 8 tahun yang lalu? Saya malah ikut2an senang2, foya2, hura2 dan tidak peduli masa tua saya.

Tetapi saya berjanji akan segera mempelajari jurus SUDAH TUA ini, supaya ketika saya tua saya masih bisa menikmati masa muda saya,

Jika tidak segera di pelajari, maka pasti saya akan menjadi budak dan bekerja siang dan malam ketika saya sudah tua. Sungguh kasihan!




Teman2 apakah anda MASIH MUDA?